Lafad ALLAH di langit Samarinda

Alhamdullilah, tiba-tiba ketika saya menatap kearah langit arah tenggara saat menuju mall Lembus Swana, pada pagi hari SELASA, 26 Oktober 2009 jam 06:02 wita, selepas turunan gunung simpang empat air hitam menjelang petigaan juanda dan jalan anggur Samarinda, persisnya diatas rumah makan sabindo secara jelas saya menyaksikan awan berwarna cerah (putih) diantara awan hitam dikiri dan bawahnya.

Subhanallah . .

Saya saksikan dengan jelas apa yang tertulis dilangit kota Samarinda, arah ketimur agak ketenggara sedikit. Terbaca kalimat ALLAH . . . .

Seperti biasanya saya membawa camera di dalam tas kerja, dan waktu itu kebetulan saya membawa 2 camera SAMSUNG i85 dan ST50.

Maka tersaji ditulisan ini beberapa photo yang menurut saya sangat spektakular, karena kalimah “ALLAH” nampak jelas terlihat dengan mata yang sudah tua ini. Sekali lagi subhanallah. . Allah Maha Besar dan Maha kuasa.










Camera SAMSUNG ST50










Camera SAMSUNG ST50












Camera SAMSUNG ST50










Camera SAMSUNG ST50










Camera SAMSUNG i85

Flash = off /ISO = 200 /AV = 3.5 /TV = 1/350 /Size 3264 x 2448

Date : 2009/10/26 06:02 AM

Kemudian 3 menit kemudian yaitu 06:05 wita sudah berubah dengan meninggalkan kesan sedikit pada tempat dimana tertulis kalimat ALLAH.




















Demikian rangkaian photo yang dapat saya sajikan, adapun photo aslinya ada sekitar 25 dan masing-masing berspace – 3,500 kb s/d 5,500 kb.